Author Topic: Suksesi ajaran apostolic Protestan  (Read 38586 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Gavin Tuturuga

  • Super Hero
  • ******
  • Posts: 1446
  • Reputation Power: 181
  • Gavin Tuturuga is like a luminous angel!Gavin Tuturuga is like a luminous angel!Gavin Tuturuga is like a luminous angel!Gavin Tuturuga is like a luminous angel!Gavin Tuturuga is like a luminous angel!Gavin Tuturuga is like a luminous angel!Gavin Tuturuga is like a luminous angel!Gavin Tuturuga is like a luminous angel!Gavin Tuturuga is like a luminous angel!Gavin Tuturuga is like a luminous angel!Gavin Tuturuga is like a luminous angel!Gavin Tuturuga is like a luminous angel!
  • Denominasi: -
Re: Suksesi ajaran apostolic Protestan
« Reply #360 on: April 23, 2014, 05:38:25 AM »
soli...

DI thread inilah saatnya kamu mempertahankan imanmu.

jangan menjawab pertanyaan tentang imanmu dengan menyalahkan ajaran orang lain.

Itu  namanya tidak nyambung.

Yang pandai dikit sol, kan katanya kau mau jadi Pendeta.
Back to TOPIC!

Offline cadangdata

  • Super Hero
  • ******
  • Posts: 1067
  • Reputation Power: 110
  • cadangdata is an inspiring saint!cadangdata is an inspiring saint!cadangdata is an inspiring saint!cadangdata is an inspiring saint!cadangdata is an inspiring saint!cadangdata is an inspiring saint!cadangdata is an inspiring saint!cadangdata is an inspiring saint!cadangdata is an inspiring saint!cadangdata is an inspiring saint!cadangdata is an inspiring saint!
  • Denominasi: -
Re: Suksesi ajaran apostolic Protestan
« Reply #361 on: April 24, 2014, 06:58:00 PM »
yah.... mas soli kabur...
jadi sepi lagi deh.....

 :onion22:

Offline solideogloria

  • Super Hero
  • ******
  • Posts: 4017
  • Reputation Power: 432
  • solideogloria is like a luminous angel!solideogloria is like a luminous angel!solideogloria is like a luminous angel!solideogloria is like a luminous angel!solideogloria is like a luminous angel!solideogloria is like a luminous angel!solideogloria is like a luminous angel!solideogloria is like a luminous angel!solideogloria is like a luminous angel!solideogloria is like a luminous angel!solideogloria is like a luminous angel!solideogloria is like a luminous angel!
  • Denominasi: Protestant
Re: Suksesi ajaran apostolic Protestan
« Reply #362 on: April 25, 2014, 06:14:14 AM »
Topik ini bahas suksesi apostolik protestan, bukan Katolik.

protestan muncul melalui si luther dan kalvin, lalu suksesi apostoliknya darimana?

Pengakuan iman kamu itu mengangkat diri menjadi paus tandingan, dasarnya apa?

Salam


Saya kan hanya menjawab komentarmu !

Bukankah kamu yang menanyakan soal Paus didalam gereja Protestan ?

Jangan munafik ,maling teriak maling !

Jadi tanggapi saja kalau mampu !

BACK TO BIBLE

Offline solideogloria

  • Super Hero
  • ******
  • Posts: 4017
  • Reputation Power: 432
  • solideogloria is like a luminous angel!solideogloria is like a luminous angel!solideogloria is like a luminous angel!solideogloria is like a luminous angel!solideogloria is like a luminous angel!solideogloria is like a luminous angel!solideogloria is like a luminous angel!solideogloria is like a luminous angel!solideogloria is like a luminous angel!solideogloria is like a luminous angel!solideogloria is like a luminous angel!solideogloria is like a luminous angel!
  • Denominasi: Protestant
Re: Suksesi ajaran apostolic Protestan
« Reply #363 on: April 25, 2014, 06:15:37 AM »
soli...

DI thread inilah saatnya kamu mempertahankan imanmu.

jangan menjawab pertanyaan tentang imanmu dengan menyalahkan ajaran orang lain.

Itu  namanya tidak nyambung.

Yang pandai dikit sol, kan katanya kau mau jadi Pendeta.


Saya hanya belajar dari Tuhan Yesus dimana ajarannya dipersoalkan oleh bangsa Yahudi tetapi Dia akhirnya membuka semua kepalsuan tradisi yang selama itu dianut oleh bangsa Yahudi,tanpa mereka mampu membela diri.

Jadi bagaimana dahulu bangsa Yahudi tetap memegang kukuh tradisinya akhirnya dibongkar satu persatu kekeliruannya oleh Tuhan Yesus  - begitu juga sekarang GRK persis meniru langkah bangsa Yahudi dahulu.

Kalau anda menganggap tradisi anda yang benar silahkan dibuktikan saja bung !


BACK TO BIBLE

Offline solideogloria

  • Super Hero
  • ******
  • Posts: 4017
  • Reputation Power: 432
  • solideogloria is like a luminous angel!solideogloria is like a luminous angel!solideogloria is like a luminous angel!solideogloria is like a luminous angel!solideogloria is like a luminous angel!solideogloria is like a luminous angel!solideogloria is like a luminous angel!solideogloria is like a luminous angel!solideogloria is like a luminous angel!solideogloria is like a luminous angel!solideogloria is like a luminous angel!solideogloria is like a luminous angel!
  • Denominasi: Protestant
Re: Suksesi ajaran apostolic Protestan
« Reply #364 on: April 25, 2014, 06:16:52 AM »
Tong kosong nyaring bunyinya.
Posting cuma modal copas tak ada isinya.
Bukti otaknya kosong seperti si tong.


Dimana kejujuran intelektualmu tong ?

Siapa yg mulai OOT membawa persoalan patung telanjang disini ?

Kok penuh kemunafikan melulu kerjamu tong !

Sampai sekarang ngibul terus kerjamu tong !

Aku tunggu terus jawabanmu tong !

Jawab toooong...jawab toooong....!


BACK TO BIBLE

Offline solideogloria

  • Super Hero
  • ******
  • Posts: 4017
  • Reputation Power: 432
  • solideogloria is like a luminous angel!solideogloria is like a luminous angel!solideogloria is like a luminous angel!solideogloria is like a luminous angel!solideogloria is like a luminous angel!solideogloria is like a luminous angel!solideogloria is like a luminous angel!solideogloria is like a luminous angel!solideogloria is like a luminous angel!solideogloria is like a luminous angel!solideogloria is like a luminous angel!solideogloria is like a luminous angel!
  • Denominasi: Protestant
Re: Suksesi ajaran apostolic Protestan
« Reply #365 on: April 25, 2014, 06:19:03 AM »
yah.... mas soli kabur...
jadi sepi lagi deh.....

 :onion22:


Masih ada unfinished business ente bung yaitu sebelum membahas bulatan bumi maka ”clear” kan dulu masalah bentuk kepala anda itu apakah bulat,gepeng,penyot atau penyet ???



BACK TO BIBLE

Offline solideogloria

  • Super Hero
  • ******
  • Posts: 4017
  • Reputation Power: 432
  • solideogloria is like a luminous angel!solideogloria is like a luminous angel!solideogloria is like a luminous angel!solideogloria is like a luminous angel!solideogloria is like a luminous angel!solideogloria is like a luminous angel!solideogloria is like a luminous angel!solideogloria is like a luminous angel!solideogloria is like a luminous angel!solideogloria is like a luminous angel!solideogloria is like a luminous angel!solideogloria is like a luminous angel!
  • Denominasi: Protestant
Re: Suksesi ajaran apostolic Protestan
« Reply #366 on: April 25, 2014, 06:34:39 AM »
Waduhhh gimana nih  :oO :oO :oO

Ada yang berusaha bikin kunci palsu ....


Ya kalo kunci nya palsu otomatis produknya palsu

 :giggle: :lol:


DIALOG KUNCI KERAJAAN SURGA /Allah

T (tanya) : Apakah maksudnya kunci Kerajaan Surga / Allah ?

J (jawab) : “Kunci” berfungsi membuka dan mengunci,juga bisa diartikan melepas dan mengikat secara rohani kalau menyangkut keselamatan manusia.

T : Bisa dijelaskan fungsi mengikat dan melepaskan ?

J :  Semua manusia tanpa kecuali sudah berdosa (Roma 5:12) dan terikat serta menjadi budak  kuasa dosa oleh si Iblis  (Mat.12:29 ; Roma 3:9) dan hanya darah Yesus Kristus yang bisa “melepaskan” ikatan dosa mereka (1 Yoh.1:7). Selain untuk melepaskan dari ikatan kuasa dosa maka makna “kunci” tsb juga bersifat “mengikat” manusia yang sudah selamat menjadi hamba Kristus,karena mereka sudah menjadi milik Kristus (Roma 1:6 ; 6:11 ; 1 Kor.4:1).

T : Apakah tujuan pemberian kunci ?

J : Ingat yang diberikan adalah kunci untuk “Kerajaan Sorga / Allah” jadi kunci disini hanya merupakan alat untuk bisa memasuki Kerajaan Surga / Allah.

T : Bagaimana syaratnya untuk bisa memasuki Kerajaan Surga / Allah itu ?

J : Tuhan Yesus mengatakan : "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya jika seorang tidak dilahirkan kembali, ia tidak dapat melihat Kerajaan Allah.” (Yoh.3:3)

T : Bagaimana caranya orang bisa dilahirkan kembali ?

J : Syarat utama ia harus memiliki iman keselamatan berdasarkan anugerah Allah,karena tanpa iman tidak ada yang berkenan bagi Allah (Ibr.11:6)

T : Bagaimana manusia bisa memperoleh anugerah iman itu ?

J : Firman Tuhan berkata : “Jadi, iman timbul dari pendengaran, dan pendengaran oleh firman Kristus “ (Roma 10:17)

T : Jadi apa kaitannya kunci dengan firman Kristus ?

J : Firman Tuhan berkata : “ Tetapi bagaimana mereka dapat berseru kepada-Nya, jika mereka tidak percaya kepada Dia? Bagaimana mereka dapat percaya kepada Dia, jika mereka tidak mendengar tentang Dia. Bagaimana mereka mendengar tentang Dia, jika tidak ada yang memberitakan-Nya? Dan bagaimana mereka dapat memberitakan-Nya, jika mereka tidak diutus? Seperti ada tertulis: "Betapa indahnya kedatangan mereka yang membawa kabar baik!” (Roma 10:14,15).

T : Jadi mereka inilah pembuka jalan bagi berita keselamatan itu ya ?

J : Memang demikian buktinya pertama kalinya Petrus dan Yohanes sudah membuka jalan penginjilan kepada bangsa Yahudi (Kis.2) dan bangsa bangsa lain ( Kis.8:14 ; Kis.10).

T : Jadi kunci Kerajaan Surga /Allah itu dapat diartikan sebagai pemberitaan Firman  keselamatan bagi semua manusia yang sudah berdosa ?

J : Memang demikian sebab pemberian kunci tsb bersifat “declarative” bukan
“ jurisdictional” sebab hanya Yesus Kristus saja satu satunya Hakim Agung kita kelak.

T : Apa kaitannya kunci yang melepas dan mengikat itu itu diberikan kepada para Rasul ?

J : Ya..itu tentunya berkaitan dengan “otoritas” mereka sebagai Rasul yaitu orang orang yang dipilih dan diangkat sendiri oleh Yesus sebagai Rasul yang menjadi saksi hidup yang sejaman dengan Dia,mendengar langsung dari-Nya dan yang berhak menerima dan menulis wahyu Tuhan berdasarkan inspirasi Roh Kudus (1 Yoh.1:1).

T : Jadi kalau ada gereja yang membuat ajaran baru yang bertentangan dengan kebenaran dari semua wahyu Tuhan yang diajarkan dan ditulis oleh para Rasul bagaimana ?

J : Itu sih bukan gereja Kristus karena Kitab Suci sudah memperingatkan : “Karena akan datang waktunya, orang tidak dapat lagi menerima ajaran sehat, tetapi mereka akan mengumpulkan guru-guru menurut kehendaknya untuk memuaskan keinginan telinganya. Mereka akan memalingkan telinganya dari kebenaran dan membukanya bagi dongeng.” (2 Tim.4:3,4).

T : Apa maksudnya ajaran dongeng itu ?

J : Artinya banyak ajaran yang hanya dongengan penuh isapan jempol belaka (2 Pet.2:3) misalnya arwah manusia yang bisa pulang pergi mengelilingi dunia dan mengaku datang dari Sorga dan bisa menyelamatkan manusia ; manusia yang merasa dirinya seperti Tuhan yang tidak mungkin salah ; air dan roti bisa benar benar langsung berubah menjadi darah dan daging kalau dimakan ; dosa bisa dikurangi kalau membeli kertas surat tertentu,manusia biasa bisa ikut menebus dosa dan ikut ikutan sebagai pengantara keselamatan,... dll.

T : Gereja seperti ini apakah masih bisa memasuki Kerajaan Surga / Allah ?

J : Kalau tidak segera bertobat dari pembelokan ajaran lurus dari para Rasul tsb,maka hanya tempat dimana kerajaan si Iblis ada didalamnya saja mereka ini akan masuk kelak (Mat.25:41 ; Yoh.8:44).

T : Walah...walah....amit ...amit !

J : Kitab Suci sudah memperingatkan : “...dan berkata: "Hai anak Iblis, engkau penuh dengan rupa-rupa tipu muslihat dan kejahatan, engkau musuh segala kebenaran, tidakkah engkau akan berhenti membelokkan Jalan Tuhan yang lurus itu.” (Kis.13:10).

T : Tapi...tapi ... mereka ini kan orang yang beragama dan mengaku percaya Yesus juga ?

J : Tuhan Yesus sudah berkata : “ Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga? Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!” (Mat.7:22,23).

T: Katanya gereja Roma katolik adalah warisan atau suksesi  dari Rasul Petrus ?

J : Yang diwariskan oleh GRK sama sekali bukan ajaran Petrus melainkan perbuatan munafik yang diperbuat Petrus semasa hidupnya,karena dimulut mengatakan GRK menggunakan Alkitab sebagai salah satu pilar gereja tetapi semua praktek dan tradisinya anti kebenaran Alkitab sebagaimana Petrus yg mengaku mau membela Yesus dengan nyawanya tetapi pernah menyangkalinya juga sampai 3 kali. Dia juga ditentang oleh Paulus karena kemunafikannya didalam Galatia 2:11.

T : Jadi GRK masih memegang tradisi seperti bangsa Yahudi ?

J : Sebagaimana dahulu bangsa Yahudi menentang semua ajaran Yesus karena membela dgn kukuhnya tradisi yang bertentangan dengan kebenaran Kitab Suci,dan sampai sekarang tidak mau melepaskan tradisinya walau sudah dicela dan diungkapkan dimana kesalahannya oleh Yesus - begitu juga dengan GRK yang sampai sekarang tetap memegang teguh semua tradisi anti Alkitabnya,walau dimulut mengaku masih memakai Alkitab sebagai pilar. Inilah salah satu contoh warisan kemunafikan gereja itu.

« Last Edit: April 25, 2014, 06:39:54 AM by solideogloria »
BACK TO BIBLE

Offline St Yopi

  • Non Nobis Domine, Non Nobis, Sed Nomini Tuo Da Gloriam
  • FIK council
  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 797
  • Reputation Power: 85
  • St Yopi has great potential!St Yopi has great potential!St Yopi has great potential!St Yopi has great potential!St Yopi has great potential!St Yopi has great potential!St Yopi has great potential!St Yopi has great potential!
  • St Yopi
    • styopi.blogspot.com
Re: Suksesi ajaran apostolic Protestan
« Reply #367 on: April 25, 2014, 08:26:29 AM »
Saya kan hanya menjawab komentarmu !
Bukankah kamu yang menanyakan soal Paus didalam gereja Protestan ?
Jangan munafik ,maling teriak maling !
Jadi tanggapi saja kalau mampu !
Lha yang jadi topik itu protestan, bukan Katolik.

Mengerti topik tidak ya?

Kalau mau bahas mengenai Paus dan Maria Katolik, silahkan bikin topik sendiri.

Dewasa sedikitlah...

Salam
Inter Esse Et Non Esse

Cogito Ergo Sum

Tuus Totus Ego Sum, Et Omnia Mea Tua Sunt

Extra Ecclesiam Nulla Salus

In Hoc Signo Vinces

With love,

your Yopi

Offline Phooey

  • Super Hero
  • ******
  • Posts: 5526
  • Reputation Power: 544
  • Phooey is like a luminous angel!Phooey is like a luminous angel!Phooey is like a luminous angel!Phooey is like a luminous angel!Phooey is like a luminous angel!Phooey is like a luminous angel!Phooey is like a luminous angel!Phooey is like a luminous angel!Phooey is like a luminous angel!Phooey is like a luminous angel!Phooey is like a luminous angel!Phooey is like a luminous angel!
  • Denominasi: Χριστός
Re: Suksesi ajaran apostolic Protestan
« Reply #368 on: April 25, 2014, 08:40:18 AM »

DIALOG KUNCI KERAJAAN SURGA /Allah

T (tanya) : Apakah maksudnya kunci Kerajaan Surga / Allah ?

J (jawab) : “Kunci” berfungsi membuka dan mengunci,juga bisa diartikan melepas dan mengikat secara rohani kalau menyangkut keselamatan manusia.

T : Bisa dijelaskan fungsi mengikat dan melepaskan ?

J :  Semua manusia tanpa kecuali sudah berdosa (Roma 5:12) dan terikat serta menjadi budak  kuasa dosa oleh si Iblis  (Mat.12:29 ; Roma 3:9) dan hanya darah Yesus Kristus yang bisa “melepaskan” ikatan dosa mereka (1 Yoh.1:7). Selain untuk melepaskan dari ikatan kuasa dosa maka makna “kunci” tsb juga bersifat “mengikat” manusia yang sudah selamat menjadi hamba Kristus,karena mereka sudah menjadi milik Kristus (Roma 1:6 ; 6:11 ; 1 Kor.4:1).

T : Apakah tujuan pemberian kunci ?

J : Ingat yang diberikan adalah kunci untuk “Kerajaan Sorga / Allah” jadi kunci disini hanya merupakan alat untuk bisa memasuki Kerajaan Surga / Allah.

T : Bagaimana syaratnya untuk bisa memasuki Kerajaan Surga / Allah itu ?

J : Tuhan Yesus mengatakan : "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya jika seorang tidak dilahirkan kembali, ia tidak dapat melihat Kerajaan Allah.” (Yoh.3:3)

T : Bagaimana caranya orang bisa dilahirkan kembali ?

J : Syarat utama ia harus memiliki iman keselamatan berdasarkan anugerah Allah,karena tanpa iman tidak ada yang berkenan bagi Allah (Ibr.11:6)

T : Bagaimana manusia bisa memperoleh anugerah iman itu ?

J : Firman Tuhan berkata : “Jadi, iman timbul dari pendengaran, dan pendengaran oleh firman Kristus “ (Roma 10:17)

T : Jadi apa kaitannya kunci dengan firman Kristus ?

J : Firman Tuhan berkata : “ Tetapi bagaimana mereka dapat berseru kepada-Nya, jika mereka tidak percaya kepada Dia? Bagaimana mereka dapat percaya kepada Dia, jika mereka tidak mendengar tentang Dia. Bagaimana mereka mendengar tentang Dia, jika tidak ada yang memberitakan-Nya? Dan bagaimana mereka dapat memberitakan-Nya, jika mereka tidak diutus? Seperti ada tertulis: "Betapa indahnya kedatangan mereka yang membawa kabar baik!” (Roma 10:14,15).

T : Jadi mereka inilah pembuka jalan bagi berita keselamatan itu ya ?

J : Memang demikian buktinya pertama kalinya Petrus dan Yohanes sudah membuka jalan penginjilan kepada bangsa Yahudi (Kis.2) dan bangsa bangsa lain ( Kis.8:14 ; Kis.10).

T : Jadi kunci Kerajaan Surga /Allah itu dapat diartikan sebagai pemberitaan Firman  keselamatan bagi semua manusia yang sudah berdosa ?

J : Memang demikian sebab pemberian kunci tsb bersifat “declarative” bukan
“ jurisdictional” sebab hanya Yesus Kristus saja satu satunya Hakim Agung kita kelak.

T : Apa kaitannya kunci yang melepas dan mengikat itu itu diberikan kepada para Rasul ?

J : Ya..itu tentunya berkaitan dengan “otoritas” mereka sebagai Rasul yaitu orang orang yang dipilih dan diangkat sendiri oleh Yesus sebagai Rasul yang menjadi saksi hidup yang sejaman dengan Dia,mendengar langsung dari-Nya dan yang berhak menerima dan menulis wahyu Tuhan berdasarkan inspirasi Roh Kudus (1 Yoh.1:1).

T : Jadi kalau ada gereja yang membuat ajaran baru yang bertentangan dengan kebenaran dari semua wahyu Tuhan yang diajarkan dan ditulis oleh para Rasul bagaimana ?

J : Itu sih bukan gereja Kristus karena Kitab Suci sudah memperingatkan : “Karena akan datang waktunya, orang tidak dapat lagi menerima ajaran sehat, tetapi mereka akan mengumpulkan guru-guru menurut kehendaknya untuk memuaskan keinginan telinganya. Mereka akan memalingkan telinganya dari kebenaran dan membukanya bagi dongeng.” (2 Tim.4:3,4).

T : Apa maksudnya ajaran dongeng itu ?

J : Artinya banyak ajaran yang hanya dongengan penuh isapan jempol belaka (2 Pet.2:3) misalnya arwah manusia yang bisa pulang pergi mengelilingi dunia dan mengaku datang dari Sorga dan bisa menyelamatkan manusia ; manusia yang merasa dirinya seperti Tuhan yang tidak mungkin salah ; air dan roti bisa benar benar langsung berubah menjadi darah dan daging kalau dimakan ; dosa bisa dikurangi kalau membeli kertas surat tertentu,manusia biasa bisa ikut menebus dosa dan ikut ikutan sebagai pengantara keselamatan,... dll.

T : Gereja seperti ini apakah masih bisa memasuki Kerajaan Surga / Allah ?

J : Kalau tidak segera bertobat dari pembelokan ajaran lurus dari para Rasul tsb,maka hanya tempat dimana kerajaan si Iblis ada didalamnya saja mereka ini akan masuk kelak (Mat.25:41 ; Yoh.8:44).

T : Walah...walah....amit ...amit !

J : Kitab Suci sudah memperingatkan : “...dan berkata: "Hai anak Iblis, engkau penuh dengan rupa-rupa tipu muslihat dan kejahatan, engkau musuh segala kebenaran, tidakkah engkau akan berhenti membelokkan Jalan Tuhan yang lurus itu.” (Kis.13:10).

T : Tapi...tapi ... mereka ini kan orang yang beragama dan mengaku percaya Yesus juga ?

J : Tuhan Yesus sudah berkata : “ Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga? Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!” (Mat.7:22,23).

T: Katanya gereja Roma katolik adalah warisan atau suksesi  dari Rasul Petrus ?

J : Yang diwariskan oleh GRK sama sekali bukan ajaran Petrus melainkan perbuatan munafik yang diperbuat Petrus semasa hidupnya,karena dimulut mengatakan GRK menggunakan Alkitab sebagai salah satu pilar gereja tetapi semua praktek dan tradisinya anti kebenaran Alkitab sebagaimana Petrus yg mengaku mau membela Yesus dengan nyawanya tetapi pernah menyangkalinya juga sampai 3 kali. Dia juga ditentang oleh Paulus karena kemunafikannya didalam Galatia 2:11.

T : Jadi GRK masih memegang tradisi seperti bangsa Yahudi ?

J : Sebagaimana dahulu bangsa Yahudi menentang semua ajaran Yesus karena membela dgn kukuhnya tradisi yang bertentangan dengan kebenaran Kitab Suci,dan sampai sekarang tidak mau melepaskan tradisinya walau sudah dicela dan diungkapkan dimana kesalahannya oleh Yesus - begitu juga dengan GRK yang sampai sekarang tetap memegang teguh semua tradisi anti Alkitabnya,walau dimulut mengaku masih memakai Alkitab sebagai pilar. Inilah salah satu contoh warisan kemunafikan gereja itu.

Saya jadikan thread baru aja ya Mr. Soli   :D
Καὶ μὴ κρίνετε, καὶ οὐ μὴ κριθῆτε· καὶ μὴ καταδικάζετε, καὶ οὐ μὴ καταδικασθῆτε. ἀπολύετε, καὶ ἀπολυθήσεσθε· (Luk 6:37 BGT)

Offline salt

  • Super Hero
  • ******
  • Posts: 2508
  • Reputation Power: 290
  • salt is like a luminous angel!salt is like a luminous angel!salt is like a luminous angel!salt is like a luminous angel!salt is like a luminous angel!salt is like a luminous angel!salt is like a luminous angel!salt is like a luminous angel!salt is like a luminous angel!salt is like a luminous angel!salt is like a luminous angel!salt is like a luminous angel!
  • Denominasi: **
Re: Suksesi ajaran apostolic Protestan
« Reply #369 on: April 25, 2014, 08:58:41 AM »
Anda rupanya masih mau meladeni orang kurang waras, om?


Offline Phooey

  • Super Hero
  • ******
  • Posts: 5526
  • Reputation Power: 544
  • Phooey is like a luminous angel!Phooey is like a luminous angel!Phooey is like a luminous angel!Phooey is like a luminous angel!Phooey is like a luminous angel!Phooey is like a luminous angel!Phooey is like a luminous angel!Phooey is like a luminous angel!Phooey is like a luminous angel!Phooey is like a luminous angel!Phooey is like a luminous angel!Phooey is like a luminous angel!
  • Denominasi: Χριστός
Re: Suksesi ajaran apostolic Protestan
« Reply #370 on: April 25, 2014, 09:08:02 AM »
Anda rupanya masih mau meladeni orang kurang waras, om?

Dengan harapan menjadi sadar   :D
Καὶ μὴ κρίνετε, καὶ οὐ μὴ κριθῆτε· καὶ μὴ καταδικάζετε, καὶ οὐ μὴ καταδικασθῆτε. ἀπολύετε, καὶ ἀπολυθήσεσθε· (Luk 6:37 BGT)

Offline salt

  • Super Hero
  • ******
  • Posts: 2508
  • Reputation Power: 290
  • salt is like a luminous angel!salt is like a luminous angel!salt is like a luminous angel!salt is like a luminous angel!salt is like a luminous angel!salt is like a luminous angel!salt is like a luminous angel!salt is like a luminous angel!salt is like a luminous angel!salt is like a luminous angel!salt is like a luminous angel!salt is like a luminous angel!
  • Denominasi: **
Re: Suksesi ajaran apostolic Protestan
« Reply #371 on: April 25, 2014, 09:55:35 AM »
Entah ya, saya koq pesimis, harapannya tipis, om.


Offline solideogloria

  • Super Hero
  • ******
  • Posts: 4017
  • Reputation Power: 432
  • solideogloria is like a luminous angel!solideogloria is like a luminous angel!solideogloria is like a luminous angel!solideogloria is like a luminous angel!solideogloria is like a luminous angel!solideogloria is like a luminous angel!solideogloria is like a luminous angel!solideogloria is like a luminous angel!solideogloria is like a luminous angel!solideogloria is like a luminous angel!solideogloria is like a luminous angel!solideogloria is like a luminous angel!
  • Denominasi: Protestant
Re: Suksesi ajaran apostolic Protestan
« Reply #372 on: April 25, 2014, 05:42:27 PM »
Anda rupanya masih mau meladeni orang kurang waras, om?


Orang yg tidak waras alias gila itu gejalanya selalu munafik dan lupa apa yg sudah dikatakannya :

G ayanya sok tahu
I sinya tong kosong yang nyaring bunyinya
L agaknya sok waras
A khirnya yang kelihatan ketidakwarasan dan kemunafikannya

Tidak percaya,lihat buktinya ?

Siapa yg mulai OOT membawa persoalan patung telanjang disini tong ?

Sampai sekarang tidak berani ngaku tong !

Aku tunggu terus jawabanmu tong !

Jawab toooong...jawab toooong kalau ngaku masih waras ....!
Masih ada unfinished business ente bung yaitu sebelum membahas bulatan bumi maka” clear” kan dulu masalah bentuk kepala anda itu apakah bulat,gepeng,penyot atau penyet ???


BACK TO BIBLE

Offline salt

  • Super Hero
  • ******
  • Posts: 2508
  • Reputation Power: 290
  • salt is like a luminous angel!salt is like a luminous angel!salt is like a luminous angel!salt is like a luminous angel!salt is like a luminous angel!salt is like a luminous angel!salt is like a luminous angel!salt is like a luminous angel!salt is like a luminous angel!salt is like a luminous angel!salt is like a luminous angel!salt is like a luminous angel!
  • Denominasi: **
Re: Suksesi ajaran apostolic Protestan
« Reply #373 on: April 25, 2014, 08:04:37 PM »
Orang yg tidak waras alias gila itu gejalanya selalu munafik dan lupa apa yg sudah dikatakannya :

G ayanya sok tahu
I sinya tong kosong yang nyaring bunyinya
L agaknya sok waras
A khirnya yang kelihatan ketidakwarasan dan kemunafikannya

Tidak percaya,lihat buktinya ?

Siapa yg mulai OOT membawa persoalan patung telanjang disini tong ?

Sampai sekarang tidak berani ngaku tong !

Aku tunggu terus jawabanmu tong !

Jawab toooong...jawab toooong kalau ngaku masih waras ....!
Masih ada unfinished business ente bung yaitu sebelum membahas bulatan bumi maka” clear” kan dulu masalah bentuk kepala anda itu apakah bulat,gepeng,penyot atau penyet ???

Offline Phooey

  • Super Hero
  • ******
  • Posts: 5526
  • Reputation Power: 544
  • Phooey is like a luminous angel!Phooey is like a luminous angel!Phooey is like a luminous angel!Phooey is like a luminous angel!Phooey is like a luminous angel!Phooey is like a luminous angel!Phooey is like a luminous angel!Phooey is like a luminous angel!Phooey is like a luminous angel!Phooey is like a luminous angel!Phooey is like a luminous angel!Phooey is like a luminous angel!
  • Denominasi: Χριστός
Re: Suksesi ajaran apostolic Protestan
« Reply #374 on: April 26, 2014, 06:34:59 AM »

Orang yg tidak waras alias gila itu gejalanya selalu munafik dan lupa apa yg sudah dikatakannya :

G ayanya sok tahu
I sinya tong kosong yang nyaring bunyinya
L agaknya sok waras
A khirnya yang kelihatan ketidakwarasan dan kemunafikannya

Tidak percaya,lihat buktinya ?

Siapa yg mulai OOT membawa persoalan patung telanjang disini tong ?

Sampai sekarang tidak berani ngaku tong !

Aku tunggu terus jawabanmu tong !

Jawab toooong...jawab toooong kalau ngaku masih waras ....!
Masih ada unfinished business ente bung yaitu sebelum membahas bulatan bumi maka” clear” kan dulu masalah bentuk kepala anda itu apakah bulat,gepeng,penyot atau penyet ???

Orang yg tidak waras alias gila itu gejalanya selalu munafik dan lupa apa yg sudah dikatakannya :

G ayanya sok tahu
I sinya tong kosong yang nyaring bunyinya
L agaknya sok waras
A khirnya yang kelihatan ketidakwarasan dan kemunafikannya

Tidak percaya,lihat buktinya ?

Siapa yg mulai OOT membawa persoalan patung telanjang disini tong ?

Sampai sekarang tidak berani ngaku tong !

Aku tunggu terus jawabanmu tong !

Jawab toooong...jawab toooong kalau ngaku masih waras ....!
Masih ada unfinished business ente bung yaitu sebelum membahas bulatan bumi maka” clear” kan dulu masalah bentuk kepala anda itu apakah bulat,gepeng,penyot atau penyet ???

Waaaakkkk  ....
Lha Bro Salt dan Bro Soli kog postingan nya sama.

Jangan2 kalian berdua ini satu orang dua pribadi ya   :rofl:
Καὶ μὴ κρίνετε, καὶ οὐ μὴ κριθῆτε· καὶ μὴ καταδικάζετε, καὶ οὐ μὴ καταδικασθῆτε. ἀπολύετε, καὶ ἀπολυθήσεσθε· (Luk 6:37 BGT)